Baru-Sebentar-Kok-Sudah-Keluar-maniSeringkali pria saat berhubungan intim dengan istrinya merasa dirinya paling hebat dan sangat jantan untuk memuaskan istrinya, namun sayangnya rata-rata para suami tidak bisa melakukannya dikarenakan ganggunan ejakulasi dini atau cepat keluar sperma.

Hal tersebut tentunya sangat mengganggu Anda saat ingin lama memuaskan istri namun ekspektasi tersebut sulit di capai menjadi realita sampai istripun mengerutkan dahinya dan berkata “Mas, Baru Sebentar Kok Sudah Keluar?

Tentunya sebagai seorang suami sudah suwajarnya Anda malu jika istri tidak terpuaskan karena Anda cepat keluar mani, lalu bagaimana mengatasi gangguan ejakulasi dini tersebut secara alami?
Kami akan memeberi tips untuk Anda agar sperma tidak cepat keluar saat berhubungan intim berikut tipsnya yang bisa Anda pelajari ..

Mengalami ejakulasi dini adalah salah satu hal yang ditakuti oleh para pria. Ejakulasi dini juga bisa merusak kesenangan saat bercinta dengan pasangan. Ejakulasi diri terjadi ketika pria sudah mengalami ejakulasi dalam waktu singkat.

Berdasarkan penelitian, pria rata-rata bisa mengalami ejakulasi setelah tiga sampai lima menit. Jika pria mengalami ejakulasi pada menit pertama hingga kedua, ini bisa disebut sebagai ejakulasi prematur. Ejakulasi dini bisa membuat pria frustasi, namun jangan khawatir. Ada cara untuk mengatasinya.

Berikut adalah teknik yang disebut squeeze technique. Teknik ini ditemukan oleh William H. Masters dan Virginia E. Johnson, tim peneliti yang mengamati cara perawatan untuk disfungsi seksual. Ingin tahu seperti apa caranya? Ini dia, seperti dilansir oleh Health Site (03/02).

Ketika Mr P sudah mengalami ereksi, tekan bagian ujung Mr P (frenulum). Gunakan jempol dan jari telunjuk untuk menekannya. Tekanan harus terasa namun tidak terasa sakit. Setidaknya ujung Mr P harus ditekan selama 10 – 15 detik.

Agar teknik ini berhasil, pria harus bisa mengenali ketika akan mengalami ejakulasi dan tidak bisa mengontrolnya lagi. Pria bisa meminta pasangannya yang melakukan tekanan tersebut pada ujung Mr P-nya agar tidak cepat ejakulasi. Dibanding teknik lainnya, teknik ini paling mudah dilakukan. Jika Anda sering mengalami ejakulasi dini tak ada salahnya mencoba cara ini.

Posisi seks agar sperma tidak cepat keluar

Berikut adalah posisi seks yang mampu membuat pria terhindar dari ejakulasi dini seperti dilansir dari idiva.com.

Lap dance

Untuk melakukan posisi ini, hal yang Anda lakukan adalah duduk di pangkuan si dia. Posisi ini tidak hanya membuat durasi seks lebih lama namun juga menjadikan Anda sebagai pengontrol hubungan ini. Selain itu tatapan matanya saat bertemu dengan mata Anda akan membuat hubungan seksual menjadi lebih romantis.

Face to face

Face to face adalah posisi yang membuat Anda dan si dia berpaling sambil berpelukan. Posisi ini juga akan semakin menguatkan ikatan emosional Anda dan si dia.

Woman on top

Saat melakukan woman on top, Andalah yang memegang kendali. Posisi ini akan membuat si dia terhindar dari ejakulasi dini, karena Anda adalah pihak yang ‘bekerja keras’.

The soft rock

Posisi ini hampir sama dengan posisi misionaris. Namun tempatkan kaki Anda ke bahu si dia untuk mendapatkan penetrasi yang lebih dalam.

Berbaring di pangkuannya

Saat melakukan posisi ini, mintalah si dia untuk duduk dengan nyaman di kursi dan selipkan beberapa buah bantal di bawah lututnya. Setelah itu duduklah di pangkuannya dengan posisi menyamping dan tempatkan salah satu kaki Anda di bahunya.

Ternyata ejakulasi dini mampu dihindarkan dengan posisi di atas. Selain itu salah satu keuntungan dari posisi tersebut adalah dapat membuat hubungan seks Anda dan pasangan berlangsung lebih lama.