Cara Memuaskan Pasangan Saat ML/BercintaCara Memuaskan Pasangan Saat ML/Bercinta,-  Tentunya setiap pasangan suami-istri yang sudah sah menginginkan agar pasangannya selalu terpuaskan saat ml/bercinta di ranjang dengan pelayanannya, namun sayangnya hal tersebut tidak selalu terpenuhi bahkan bisa jadi sama sekali tidak terpenuhi.

Jika pasangan tidak puas saat ml/bercinta di ranjang, hati-hati bisa jadi jika pasangan Anda tidak setia maka akan berpindah kelain hati yang bisa memuaskan Dia. Sebaiknya Anda harus segera mengatasi hal ini, memang kewajiban setiap pasangan suami istri adalah memberi kepuasan yang maksimal saat di ranjang, lantas bagaimana cara memuaskan pasangan saat ml/bercinta? Berikut kami akan jabarkan menurut beberapa situs kesehatan keluarga yang telah kami rangkumkan untuk Anda….

Cara Memuaskan pasangan wanita (istri)

Foreplay

Pria kadang terburu-buru menyantap “menu utama” sehingga seolah hanya seperti suami memperkosa istrinya. Asal penis masuk, sperma keluar, lalu berakhir sudah. Hal seperti ini sangat tidak diharapkan para wanita.

Beberapa perempuan bahkan lebih menyukai foreplay ketimbang seks itu sendiri. Ciuman di bibir, telinga, kecupan di leher, payudara, punggung dan seluruh tubuhnya akan  membuat seorang perempuan merasa bahwa suami menyukai setiap inch tubuhnya.

Itu bagus karena berarti ia jadi percaya diri dan merasa nyaman sehingga lebih mudah mencapai klimaks, ini Cara Memuaskan Pasangan Saat ML/Bercinta terbaik pertama.

Memainkan Klitoris

Cara Memuaskan Pasangan Saat ML/Bercinta selanjutnya adalah dengan menjelajahi bagian klitoris, bagian ini memiliki begitu banyak syarat sehingga sangatlah sensitif. Jika ingin memuaskan nya, mainkan bagian ini dan buat dia melayang. Jika Anda suka bercinta dari belakang, posisi ini memungkinkan Anda melakukan penetrasi sambil memainkan klitoris.

Bagian ini juga bisa jadi sasaran saat foreplay!

Pelayanan Terbaik After Sex

Nampaknya pria benar-benar lelah setelah ejakulasi. Rasanya hanya ingin segera berbaring dan tidur. Jangankan bersih-bersih, pokoknya tidur dan tidur.

Nah, ini dia masalahnya. Waanita bertolak belakang dengan pria. Setelah melayani suami, istri sangat berharap prianya bersikap romantis.

Jadi, buat para pria, setelah berhubungan jangan semena-mena langsung menyuruh istri mandi bebersih. Kesannya seperti habis manis sepah dibuang.

Setidaknya, setelah selesai bercinta, berikan ciuman atau pelukan mesra meski hanya sebentar. Percayalah, istri akan merasa sangat dihargai sehingga batinnya merasa puas karena sikap lembut suami.

Variasi Tempat & Gaya

Hubungan intim bahkan dapat mencapai titik bosan. Sesekali lakukan di tempat lain seperti kamar mandi, atau jika memungkinkan lakukan seks di taman, sofa, bahkan di dapur mungkin?

Ada banyak gaya bercinta yang bisa dipraktekkan. Jadi jangan melulu posisi itu-itu saja. Cobalah variasikan gaya bercintamu. Bukannya makan daging itu lezat? Tapi kalau setiap hari diolah dengan jadi menu itu-itu saja tentu membosankan bukan?

Komunikasi

Meski sudah sebagai pasangan sah, kadang ada rasa canggung untuk membahas urusan ranjang. Termasuk membahas Cara Memuaskan Pasangan Saat ML/Bercinta. Namun cobalah untuk belajar saling terbuka. Biasanya dimulai dari pihak pria dengan membuka komunikasi. Cobalah tanyakan seks seperti apa yang diinginkan istrinya. Yakinkan istri untuk tidak perlu malu. Bukankah sudah halal? Kenapa harus malu!

Surprise & Hadiah

Peremuan mana sih tak suka hadiah. Biar rumah tangga makin harmonis, Anda bisa coba dengan memberikan hadiah seksi berupa lingerie atau baju tidur seksi.

Seorang perempuan benar-benar perlu dibangkitkan rasa percaya dirinya untuk bisa nyaman di ranjang. Mereka kerap tidak percaya diri, apalagi jika tubuhnya tak lagi seindah dulu. Jika bisa, mereka ingin menyembunyikan semua lipatan lemaknya.

Padahal para laki-laki juga kalau sudah ON, tidak akan peduli dengan lipatan-lipatan lemak istrinya. Tapi bagi mereka, merasa tidak seksi itu akan membuatnya tidak nyaman saat berhubungan intim. Bagaimana bisa mencapai klimaks jika dia tidak nyaman?

Nah, saat seorang suami memberikan istrinya hadiah berupa baju tidur seksi, istri akan berpikir “Suamiku masih menganggapku seksi”, “Dia ternyata masih bergairah”. Cara ini akan memuaskan perempuan secara emosional.
Jadi, cobalah berikan hadiah seksi ini. Taruhlah di kamar dengan secarik kertas bertuliskan kata romantis. Jika perlu, berikan beberapa sekaligus sehingga bisa selalu tampil beda

Rayuan, Buat Dia ON

Pernah dengan ungkapan bahwa wanita butuh cinta untuk ML dan pria butuh ML biar tambah cinta?
Nampaknya benar. Sebab, untuk mendapatkan kepuasan di atas ranjang, wanita perlu merasa dicintai. Wanita perlu romantisme. Mereka perlu merasa seksi agar dapat bergairah. Setelah lama menikah, sayangnya para pria mulai lupa & malas memberikan rayuan atau pujian.

Padahal, pujian akan membuat wanita merasa seksi dan bergairah. Sesekali pujilah payudaranya, pinggangnya, lengan, leher, bibir, atau apapun yang memang Anda sukai.

Pujilah dengan singkat dan natural, jangan berlebihan karena wanita justru akan ilfil. Buatlah istri merasa diinginkan sehingga dia akan menunggu saat-saat melayani suami di atas ranjang.

Cara memuaskan pasangan pria (suami)

Berinisiatif

Cara  Memuaskan Pasangan Saat ML/Bercinta untuk pria pertama adalam berinisiatif. Demi memuaskan pria, wanita perlu keberanian. Jika selama ini kebanyakan perempuan hanya menunggu dan menunggu, sesekali jadilah mengirim sinya, caranya? Beranilah mengajaknya memulai sesi bercinta. Akan lebih mengejutkan lagi jika anda mengajaknya di saat yang tidak terduga seperti saat ia sedang menonton televisi atau membaca koran.

Coba gaya baru nan menantang

Perubahan gaya bercinta dapat membuat pasangan menjadi tertantang dan bersemangat. Saat ini ada begitu banyak referensi gaya bercinta. Cari saja di internet, maka kita akan menemukan begitu banyak contoh gaya bercinta.
Nah, pilihlah gaya baru dimana sekiranya menantang namun juga tidak terlalu sulit agar keduanya merasa nyaman melakukannya.

Berciuman

Bercinta tanpa berciuman? Apa enaknya? Perempuan suka dicium saat bercinta bukan? Nah, pria juga ingin dicium. Menghadiahinya dengan ciuman mesra kemudian disusul ciuman penuh gairah akan membuatnya tergila-gila pada anda.

Tambah durasi foreplay

Perempuan menyukai foreplay. Sayangnya beberapa pria tergesa-gesa untuk segera ke permainan inti. Nah, biar sama-sama puas, saat ia sudah akan mengakhiri foreplay, rayulah ia untuk melakukannya lagi.

Kali ini giliran anda gantian melakukan foreplay. Semakin lama merangsangnya, semakin tinggi pula tingkat libidonya. Tapi jangan terlalu lama lho, keburu males dan bosen.

Posisikan panggul di atas

Yakni posisi menempatkan panggul lebih tinggi, ini membuat pasangan pria akan lebih leluasa menggunakan tangannya untuk menjamah bagian tubuh istri.

Jadilah dewi seks (percaya diri)

Tanamkan persepsi pada diri sendiri bahwa anda adalah dewi seks. Dengan begitu anda akan tertantang untuk menunjukkan kebolehan di hadapan pasangan. Dijamin, pasangan akan ketagihan aksi-aksi liar anda.

Jika belum biasa memang terasa aneh banget. Tapi kalau tidak dicoba, selamanya akan tetap terasa aneh bukan? Padahal yang namanya kehidupan juga butuh sensasi lhoh ya biar tidak jenuh dan bosan.

Wujudkan fantasinya

Agar kegiatan ranjang tidak monoton, wanita sah-sah saja menanyakan fantasi seks pasangannya. Karena tak jarang pria berfantasi melakukan hubungan intim dengan pramugari, suster, penari, dll

Atau jika masih malu pakai lingerie model kostum hot, setidaknya, pakailah lingerie cantik transparan agar suami lebih bergairah. Jangan malu-malu untuk mencoba, jika itu bisa membuat suami makin cinta, mengapa tidak?

Beri sentuhan di area sensitive

Cara Mudah Memuaskan Pasangan Saat ML/Bercinta. Laki-laki maupun perempuan sama-sama berharap pasangannya bisa membuatnya “ON” dengan permainan di area sensitif.

Memuaskan pria tak cukup hanya menjadi ibu hebat bagi anak-anak, tak cukup hanya menjadi pembantu, namun juga perlu menjadi istri yang menarik dan senantiasa dirindukan misua.

Beberapa istri mungkin merasa malas untuk mencoba berbagai cara memuaskan pasangan pria saat bercinta karena berbagai hal. Misalkan karena dia tak lagi romantis, uang belanja pas-pas an, lelah seharian bekerja, dan sederet alasan lain.

Tunjukkan gairah bercinta

Jika si kita terlihat bergairah saat melakukan aktivias seks nya, biasanya laki-laki juga makin semangat dan bergairah. Tunjukkan gairah misalkan dengan gerakan atau suara erotis.

Memijit jari kaki

Dikutip dari majalah Maxim, memijat atau menggigit pelan jari kaki laki-laki, akan membuatnya semakin bergairah. Beberapa penelitian menyebutkan bahwa jari-jari kaki terhubung pada syaraf genital/kelamin. Oleh karena itu, aksi kecil ini akan penuh sensasi.

Beri semangat

Jangan hanya terpaku dan menunggu aksi selanjutnya dari pasangan pria. Meski perempuan, tetap perlu menunjukkan semangat bercinta. Caranya? Tunjukkan kata-kata sedikit liar sehingga Si Dia jadi tertantang.

Beri sanjungan

Perempuan maupun laki-laki senang terlihat hebat. Maka untuk urusan ranjang, jangan lupa puji keseksiannya, ketampanannya, kehebatannya, bahkan puji alat vitalnya demi membuatnya ketagihan. Setelah mendengar sanjungan, biasanya mereka akan lebih “bekerja keras” untuk memuaskan pasangan. Malu? Hey, untuk apa malu pada pasangan sendiri?

Namun bagaimanapun keadaannya, walaupun sulit, alangkah baik jika para istri mau berusaha menjaga keharmonisan rumah tangga. Bukankah jika rumah tangga harmonis dan ia makin sayang, tentu para istri juga akan makin bahagia bukan?

Itulah artikel tentang Cara Memuaskan Pasangan Saat ML/Bercinta semoga keluarga Anda bisa lebih bahagia dan harmonis dengan ini… terimakasih.