Kenapa-Saat-Berhubungan-Intim-Seperti-Ingin-PipisPernahkah Anda merasakan kecil sesaat atau setelah berhubungan suami-istri dengan pasangan Anda? Wajarkah hal demikian? Mari kita simak…

Setelah melakukan hubungan, beberapa orang mungkin sering mengeluhkan keinginan berkemih. Secara umum, dorongan seperti itu wajar. Tapi bila terlalu sering, apalagi bila ada gejala-gejala lain yang dikeluhkan saat buang air kecil, maka Anda harus waspada.

Michael Krychman, MD, direktur eksekutif dari Southern California Center for Sexual Health and Survivorship Medicine dan Anita Clayton, MD, seorang profesor psikiatri dan ilmu neurobehavioral di University of Virginia, menjelaskan empat alasan di balik keinginan pipis setelah bercinta yang dilansir Prevention.

Posisi bercinta yang memicu keinginan pipis

Jika pasangan Anda memiliki perut besar, posisi seks tertentu bisa menekan perutnya ke kandung kemih Anda. Coba posisi lain, dari misionaris ke woman on top dapat mengurangi keinginan Anda untuk buang air kecil.

Ada masalah kekeringan Miss V

Kekeringan pada Miss V adalah gejala umum dari perimenopause atau menopause, di mana tingkat estrogen menurun. Estrogen membantu menjaga kelembaban dan pelumasan di Miss V serta saluran kemih.

Ketika membran saluran kemih kering, beberapa wanita juga akan mengalami sensasi ingin buang air kecil, bahkan saat itu tidak diperlukan. Menggunakan pelembab, pelumas, atau estrogen topikal dapat membantu mengatasi sensasi tidak mengenakan tersebut.

Itulah alasan kenapa beberpa orang merasa ingin buang air kencing saat berhubungan intim semoga membantu Anda. Terimaksih….