Khasiat-Kayu-Manis-Dapat-Meningkatkan-SeksualitasKayu manis adalah salah satu rempah-rempah yang banyak di jumpai di Indonesia dan sering di campurkan dalam makanan untuk menambah cita rasa makanan tersebut. Telah diketahui, kayu manis sangat berkhasiat/bermanfaat bagi kesehatan tubuh, namun disamping itu tahukah Anda kayu manis juga sangat baik untuk seksualitas Anda di ranjang?

Bagi mereka yang sudah berpasangan, kesuksesan hubungan di atas ranjang begitu berarti. Sebab tak hanya mampu membuat Anda dan pasangan ceria serta sehat, hubungan seks juga bermanfaat untuk meningkatkan kedekatan Anda berdua baik secara fisik maupun emosional.

Dalam menentukan kesuksesan hubungan seks, performa fisik menjadi salah satu hal yang penting. Oleh karena itu mengonsumsi beberapa jenis makanan pembangkit gairah serta pelancar sirkulasi darah adalah hal yang Anda butuhkan.

Dilansir dari dailymail.co.uk, si kecil kayu manis ternyata mampu memberikan manfaat besar untuk mendukung kesuksesan Anda di ranjang. Penasaran?

“Kayu manis tinggi akan sifat afrosidiak di dalamnya. Biasanya setelah Anda makan kayu manis, tubuh Anda akan terasa hangat. Hal ini disebabkan karena kau manis akan meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh begitu pula ke organ vital Anda. Saat sirkulasi darah lancar, maka performa Anda di atas ranjang pun akan meningkat,” terang penelitian ini.

“Gabungan antara teknik pernapasan yang baik, stamina tubuh yang prima, serta sirkulasi darah yang lancar akan menghasilkan hubungan badan yang fantastis.”

“Selain manfaat tersebut, kayu manis juga bermanfaat untuk mencegah pembekuan darah serta penyumbatan dalam pembuluh darah sehingga bisa menghindarkan Anda dari penyakit stroke dan penyakit jantung koroner.”

Manfaat Kayu Manis Untuk Kesehatan

Penelitian modern menunjukkan bahwa rempah-rempah ini mungkin memiliki beberapa sifat yang sangat menguntungkan. Berikut ini beberapa diantaranya:

  1. Kayu manis menawarkan perawatan terhadap berbagai penyakit neurodegenerative, termasuk penyakit Alzheimer, penyakit Parkinson, multiple sclerosis, tumor otak, dan meningitis, menurut penelitian di Laboratorium Penelitian sitokin, Departemen Experimental Therapeutics, The University of Texas. Penelitian mereka menunjukkan bahwa kayu manis mengurangi peradangan kronis terkait dengan gangguan neurologis ini.
  2. Penelitian tanaman obat India mengungkapkan bahwa kayu manis dapat berpotensi efektif terhadap HIV4. Menurut penulis penelitian, “ekstrak yang paling efektif terhadap HIV-1 dan HIV-2 masing-masing adalah kayu manis (kulit kayu) dan Cardiospermum helicacabum.
  3. Mencegah penyakit jantung. Dengan berkurangnya LDL, otomatis akan menyehatkan jantung.
  4. Menyehatkan pembuluh darah. Kolesterol LDL dalam tubuh membuat pembuluh darah akan tersumbat, kayu manis dapat mengurangi hal tersebut.
  5. Mengurangi peradangan kronis
  6. Sejumlah penelitian menunjukkan bahwa kayu manis dapat mengatur gula darah, membuatnya menjadi pilihan yang cocok untuk penderita diabetes dan hypoglycemica. Dan merupakan kabar baik bagi siapa saja yang ingin meningkatkan energi agar lebih stabil.
  7. Mengurangi kadar kolesterol LDL. LDL juga dikenal sebagai kolesterol berbahaya. Mengurangi kolesterol LDL dapat membantu mengurangi resiko penyakit kardiovaskular.
  8. Memiliki senyawa anti infeksi alami yang ditemukan dalam studi. Kayu manis efektif terhadap H. pylori yaitu bakteri penyebab borok atau bisul dan patogen lainnya.
  9. Mengurangi rasa sakit terkait dengan arthritis, yang telah ditunjukkan dalam studi di Departemen of Internal Medicine, Rumah Sakit Kangnam Korea. Kayu manis digunakan untuk mengurangi sitokin terkait dengan nyeri rematik.
  10. Penelitian di University of Texas, yang diterbitkan dalam jurnal Nutrition and Cancer, menunjukkan bahwa kayu manis dapat mengurangi proliferasi sel kanker dan untuk pencegahan kanker.
  11. Mengandung serat, kalsium, zat besi, dan mangan meskipun dalam jumlah yang kecil untuk dosis khas bubuk kayu manis.
  12. Kayu manis mengandung zat kimia alami yang disebut cinnamaldehyde, yang menurut penelitian meningkatkan hormon progesteron dan menurunkan produksi testosteron pada wanita, sehingga membantu menyeimbangkan hormon yang mempengaruhi kesuburan.
  13. Mencegah Parkinson
  14. Mengobati alzheimer
  15. Mengobati tumor otak
  16. Mengobati meningitis

Itulah artikel tentang “Kayu Manis Dapat Meningkatkan Seksualitas, Mitos Atau Fakta?” semoga dapat menambah wawasan Anda ke depannya, terimakasih…