Posisi ML Paling Aman Saat Istri HamilPosisi ML Aman Saat Istri Hamil,- Saat istri sedang hamil dan cukup besar maka para suami tentunya akan kebingungan, bagaimana cara melakukan seks yang aman jika istri sedang hamil begini? Untuk itu kami akan memberi solusi untuk para suami dengan posisi ML paling aman saat istri hamil berikut… google.com

Seks saat hamil bukanlah larangan malam sebaliknay dianjurkan oleh dokter. Faktanya, berhubungan intim di kala hamil tidak membahayakan janin. Asalkan tidak dilakukan di trimester pertama dengan melakukan posisi seks yang ekstrim. Pasalnya, Saat kehamilan masih berusia dini, sebaiknya hindari untuk melakukan hubungan seks. Sebab terlalu banyak guncangan dan gerakan dapat menyebabkan keguguran.

Wanita biasanya mengalami peningkatan dorongan seksual yang berlebih ketika kehamilan menginjak usia trimester kedua. Oleh karena itu jangan ragu untuk melakukan hubungan seks di usia ini sebab kandungan sudah lumayan kuat dan gejala kehamilan seperti mual dan muntah dapat terkurangi.

Akan tetapi harus dipahami bahwa melakukan hubungan seks saat hamil tidak boleh sembarangan. Ada posisi seks yang memang dianjurkan dengan tingkat keamanan namun tetap merasakan kenyamanan. Berikut ini adalah Posisi ML Paling Aman Saat Istri Hamil:

Woman on top

Posisi seks paling aman untuk wanita hamil adalah women on top. Tapi bukan women on top yang sembarangan. Di sini, wanita tetap berada di atas namun wanita itu juga yang memegang kendali. Selain aman, posisi ini juga nyaman dilakukan tanpa mengurangi kenikmatan.

Spooning

Posisi ML Paling Aman Saat Istri Hamil berikutnya adalah spooning. Posisi ini adalah wanita dan pria sama-sama tidur miring, dan pria berada di belakang wanita. Penetrasi dilakukan dengan gaya menyamping. Selain tidak mengganggu perut wanita yang sedang membesar, posisi ini aman tanpa mendapatkan tekanan.

Di tepi kasur

posisi seks di tepi kasur. Wanita tidur di tepi kasur dengan kaki menjuntai ke lantai. Sementara pria berada di depannya mirip dengan missionary namun si pria berdiri. Pria memegang kendali dengan melakukan penetrasi tanpa mengganggu perut. Jika ingin lebih nyaman, bisa menempatkan bantal di bawah punggung wanita.

Duduk

Posisi seks ini dilakukan di sofa atau tempat tepian tempat tidur juga bisa. Pria duduk dan wanita dipangku di atasnya. Tidak ada tekanan pada perut wanita selama bercinta jadi posisi ini aman saat istri sedang hamil

Modifikasi missionary

Posisi seks yang satu ini mengharuskan wanita berbaring kemudian pria melakukan penetrasi dari depan. Namun pria tidak menindih tubuh wanita demi menghindari tekanan pada perut wanita.

Doggy Style

Meskipun posisi seks ini dibilang cukup berbahaya, namun bisa jadi alternatif asal tidak terlalu sering. Wanita menungging dan pria melakukan penetrasi dari belakang. Selain memberi rasa nyaman, posisi ini menghindarkan kandungan agar tidak mendapatkan tekanan dari berat badan pria.

Itulah berbagai posisi seks yang aman dan nyaman yang bisa dilakukan ketika sedang hamil.

Sebaliknya jika ada posisi aman pasti ada juga posisi ml yang tidak aman, berikut posisi yang bisa saja menyakitkan saat hamil.

The Eager Chef

Bagi yang belum tahu, posisi ini adalah di mana wanita duduk di meja, sementara pria tepat berada di depan kedua kaki wanita. Mengapa posisi ini dilarang?

Posisi ini juga dapat menyebabkan fraktur pada Mr.P. Jika pria terlalu bersemangat, dapat menyebabkan tabung sensitif pecah dan penuh darah. Itu dapat menyebabkan ‘kejantanan’ Anda patah. Posisi ini sangat rawan jika dilakukan dengan kuat.

The Pogo Stick

The Pogo Stick merupakan posisi seks mirip dengan missionary namun dilakukan dengan berdiri. Pria menggendong wanita tepat di depannya, kaki wanita disilangkan ke belakang pria. Definisi ini mungkin sudah cukup untuk mewakili posisi seks The Pogo Stick.

Dengan membayangkan saja, mungkin Anda sudah tahu di mana etak berbahayanya. Posisi ini mengandalkan ayunan yang kuat. Dan itu dilakukan oleh pergerakan lutut. Bayangkan saja, pria menggendong wanita dan menggerak-gerakkan lutut naik turun cepat. Jika kehilangan keseimbangan, kemungkinan terburuknya adalah terjatuh. Saat jatuh, cedera yang hampir pasti dialami adalah lutut, lengan, dan punggung. Well, sebaiknya Anda mengurungkan jika berkeinginan melakukan posisi ini.

69 Style

Oke, mungkin bagi sebagian orang posisi ini sangat nyaman. Yang mana kedua belah pihak akan merasakan kenikmatan dalam seks. Akan tetapi ada satu hal yang perlu diingat. Jangan sampai melakukan posisi seks 69 sampai wanita mengalami orgasme.

Pasalnya, ciri-ciri wanita mendekati klimaks adalah dengan menyempitkan kedua kaki. Jelas ini akan mencekik pria dengan paha dan itu menyakitkan. Kedua, kebiasan wanita yang mendekati orgasme adalah tubuh tegang dan mengatupkan bibirnya serta mengeratkan gigi. So, dalam kondisi Mr.P yang ada di dalam mulut, jelas akan terasa sakit. Ngilu.

Reverse Cowgirl and Lean Back

Posisi ini adalah di mana Pria dalam posisi telentang, sementara wanita duduk di atas pria. Wanita kemudian bersandar ke belakang atau mencondongkan punggungnya ke belakang. Risikonya siku dan lutut, penis juga bisa patah jika terlalu banyak diberi tekanan ke bawah. Hal tersebut juga sempat diungkap dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of California, San Francisco (UCSF).

Missionary

Anda pasti tidak menyangka bahwa posisi seks ini masuk dalam daftar berbahaya kan?

Posisi seks tradisional ini memang dikenal sangat manjur untuk meningkatkan potensi memiliki anak. Bagaimana tidak, posisi pria di atas sehingga sperma dengan mudah masuk tanpa harus melawan gravitasi seperti pada posisi women on top. Namun yang perlu diingat adalah jangan mendorong wanita terlalu keras. Hal ini dapat berakibat pada lecet atau memar serviks parah. Posisi ini memiliki potensi untuk memicu infeksi saluran kemih. Pasalnya saat berhubungan seks terjadi gesekan yang mendorong lebih banyak bakteri ke dalam uretra sehingga menyebabkan infeksi.

The London Bridge

Posisi: Pria dalam posisi kayang, sementara wanita duduk di atasnya. Posisi ini membutuhkan beberapa kemampuan atletik karena sangat tidak mudah untuk dilakukan. Risiko: Posisi ini bisa menyebabkan cedera pada Mr P dan nyeri punggung. Belum lagi jika si pria tidak mampu menahan bobot tubuh wanita dan akhirnya jatuh. Tubuh pria tentu akan mengalami cedera, khususnya di bagian panggul dan penis. Merdeka.com

itulah beberapa Posisi ML Paling Aman Saat Istri Hamil serta posisi yang tidak aman, Anda harus lebih teliti, terimakasih sudah membaca…..

 

Search google:
Posisi bercinta saat hamil, posisi yang aman saat istri hamil, posisi ml saat istri mengandung, posisi yang aman saat istri hamil tua, posisi seks yang aman saat usia kandungan sudah tua, posisi yang aman saat hami bulan.