Cara Tips Menghadapi Malam Pertama Bagi Pengantin BaruCara Tips Menghadapi Malam Pertama Bagi Pengantin Baru,- Malam pertama adalah momen yang sudah pasti ditunggu setiap orang terutama yang ingin merencanakan pernikahan dalam waktu dekat. Malam pertama adalah malam yang sakral, menegangkan sekaligus menyenangkan bagi yang menghadapinya.

Memang, malam pertama begitu di nanti oleh pasangan yang akan menikah atau yang baru melangsungkan pernikahan. Malam yang sangat indah, menggembirakan, penuh romantis, tapi juga sangat menegangkan, karena dimana untuk pertama kalinya pakaian dibuka dengan badan polos di depan lawan jenis. Ada juga perasaan takut, gugup, karena belum pernah melakukan hubungan intim sebelumnya.

Suasana malam pertama menjadi salah satu momen yang tidak dapat dilupakan bagi pasangan yang baru saja menikah. Maka dari itu anda harus benar-benar mempersiapkan hal besar ini, karena bisa jadi suasana menyenangkan yang tercipta pada malam pertama pernikahan, merupakan awal yang baik untuk mengarungi kehidupan rumah tangga di kemudian hari.

Untuk itu Anda seharusnya mempersiapkan malam pertama pengantin Anda dengan pasangan sedini mungkin agar malam pertama bulan madu sukses dan menyenangkan. Berikut tips Menghadapi Malam Pertama Bagi Pengantin Baru dari kami agar malam pertama sukses dan menyenangkan (tak terlupakan) ramuan-herbal.com

Berdo’a Dahulu

Tips Menghadapi Malam Pertama adalah berdoa, hal ini sangat penting untuk dilakukan, sebelum anda memulai ritual ini. Bagi yang muslim tentunya harus tahu do’a sebelum melakukan hubungan intim. Jari berdoa agar dalam melakukan hubungan ini di ridhoi oleh Allah SWT, dan juga agar tidak terjadi hal-hal buruk yang tidak diinginkan.

Hias Kamar

Siapkan kamar pengantin yang bersih dan nyaman. Jika anda memiliki dana lebih, sewalah kamar hotel, dengan harga yang sesuai dengan budget anda. Dengan anda menyewa kamar hotel, anda lebih bebas, nyaman, tanpa ada gangguan dari manapun. Akan tetapi jika anda hanya bisa melakukan di rumah, hal ini tidak akan menjadi masalah. Siapkan kamar anda, bersihkan agar anda bersama pasangan bisa merasa nyaman.

Membersihkan Tubuh

Tips Menghadapi Malam Pertama selanjutnya adalah membersihkan diri. Setelah melaksanakan resepsi pernikahan anda pasti sangat lelah. Sebelum memasuki kamar, dan melakukan hal yang menegangkan ini, anda harus membersihkan diri terlebih dahulu. Mandilah terlebih dahulu, agar tubuh bersih dan segar, dan selanjutnya pakailah wangi-wangian. Tetapi jangan menggunakan parfum yang berbau menyengat, karena hal ini akan membuat pasangan kurang nyaman dengan bau tersebut.

Perawatan Badan

Sebelum anda melangsungkan prosesi pernikahan, rajinlah untuk merawat tubuh. Selain agar terlihat cantik dan segar ketika resepsi pernikahan, tetapi juga persiapan untuk malam pertama anda. Jika anda memiliki tubuh yang bersih, wangi, putih, mulus, dan segar tentunya akan membuat pasangan anda merasa senang, dan pastinya akan menambah rasa percaya diri anda. Minimal pakailah lulur dan juga masker selama satu bulan sebelum acara pernikahan anda, atau anda bisa pergi ke salon untuk melakukan sebuah perawatan untuk persiapan pernikahan. Perawatan dan relaksasi ini juga akan mengurangi tingkat stress anda, setelah lelah mempersiapkan pernikahan.

Pakai Baju Spesial

Pakailah baju yang spesial saat malam pertama, bagi para perempuan dapat memakai baju lingeri, yang sedikit transparan agar memikat suami anda, atau anda bisa menggunakan baju yang seksi lainnya. Siapkan juga tisu basah dan kering, handuk, dan juga baju ganti.

Makanan Ringan

Tidak ada salahnya untuk mempersiapkan hal ini. Setelah seharian melakukan serangkaian acara dalam pernikahan, Tips Menghadapi Malam Pertama selanjutnya adalah Anda bisa menyiapkan makanan ringan sebagai penghantar anda sebelum melakukan ritual malam pertama ini. Hal ini akan menciptakan suasana yang lebih rileks atau santai dalam menikmati indahnya malam pertama bersama pasangan.

Beri Dia Kejutan

Memberikan sebuah kejutan di malam pertama juga dapat menjadikan malam pertama anda sukses. Siapkan kado untuk pasangan anda, sebagai penghargaan karena sudah bersedia untuk memulai kehidupan baru bersama anda. Hal ini dapat anda persiapkan jauh-jauh hari. Pasti hal kado ini akan membuat pasangan anda merasa berharga dan bahagia.

Ciptakan Rasa Nyaman

Mungkin ada sebagian orang yang merasa canggung dalam hal ini. Jika anda merasa canggung, berkomunikasilah, atau bercanda terlebih dahulu akan dapat mencairkan suasana. Kalau anda bersama pasangan sudah sama-sama merasa nyaman, kegiatan ini bisa langsung dimulai. Mengawalinya dengan memberi belaian dan kecupan, akan membuat anda dan pasangan semakin nyaman.

Jangan Berharap Terlalu Tinggi

Beberapa orang ingin memberikan kesan malam pertama yang hebat. Padahal malam pernikahan adalah saat yang masih benar-benar dini untuk bisa memberikan servis terbaik. Hal ini dapat dikarenakan gugup, malu, tegang, dan bahkan karena belum berpengalaman. Jadi jangan terlalu berharap bisa memperoleh atau memberikan servis yang hebat. Biarkan semua berjalan secara natural. Untuk dapat menjadi ahli dalam berhubungan intim, membutuhkan waktu dan juga pengalaman. Jika anda merasa belum membuat pasangan anda puas, lakukan di hari lain. Begitu juga sebaliknya, jika anda merasa pasangan belum memuaskan anda, anda bisa melakukannya di hari yang lain.

Jangan Gugup

Hal ini sangat perlu diperhatikan, yaitu melakukannya dengan perlahan dan tidak gugup. Lakukan pemanasan terlebih dahulu, dengan pelukan ciuman lembut. Dalam hal ini wanita yang akan lebih merasakan kesakitan, maka dari itu pria wajib melakukannya secara perlahan, dan wanita membutuhkan pemanasan, agar pria dapat “menjebol gawang”, dengan wanita tidak merasakan sakit tetapi merasakan nikmat.

Sabar

Jika dalam malam pertama anda dan pasangan satu sama lain tidak mendapatkan kepuasan, jangan kecewa ataupun marah. Hal ini sangat wajar terjadi, karena baru pertama kalinya. Jangan memaksakan diri, ada banyak hari lainnya. Teruslah bangun komunikasi dengan pasangan anda, agar hubungan intim anda seterusnya begitu menyenangkan dan memuaskan.

Itulah tadi beberapa Cara Tips Menghadapi Malam Pertama Bagi Pengantin Baru. Malam pertama seharusnya memang menjadi malam yang paling indah dan romantis, tetapi kita harus tetap realistis. Jangan terlalu banyak menciptakan tekanan pada diri sendiri maupun pasangan, yang justru akan mengganggu suasana malam pertama menjadi kacau. Maka dari itu anda harus benar-benar mempersiapkan diri untuk menikmati indahnya cinta pada saat malam pertama, agar malam pertama anda menciptakan sesuatu yang istimewa. Semoga bermanfaat…

 

 

Incoming search:
menghadapi malam pertama, menghadapi malam pertama menurut islam, menghadapi malam pertama bagi pria, menghadapi malam pertama dengan suami, menghadapi malam pertama pengantin, menghadapi malam pertama pengantin baru, menghadapi malam pertama dalam islam, menghadapi malam pertama dengan duda, menghadapi malam pertama agar tidak sakit, menghadapi malam pertama cara islam, menghadapi malam pertama untuk pria, menghadapi malam pertama agar tidak gugup, cara menghadapi malam pertama agar tidak sakit, tips menghadapi malam pertama agar tidak sakit, cara menghadapi malam pertama agar tidak takut, tips menghadapi malam pertama agar tidak tegang, adab menghadapi malam pertama, cara ampuh menghadapi malam pertama, aku takut menghadapi malam pertama, cara anak menghadapi malam pertama, cara menghadapi malam pertama, cara menghadapi malam pertama bagi wanita, cara menghadapi malam pertama menurut islam, cara menghadapi malam pertama dengan tenang, cara menghadapi malam pertama bagi pria, cara menghadapi malam pertama dengan istri, cara menghadapi malam pertama dalam islam, cara menghadapi malam pertama perkahwinan, kiat menghadapi malam pertama education, foto cara menghadapi malam pertama, persiapan fisik menghadapi malam pertama, cara menghadapi malam pertama beserta gambarnya