Wanita Dengan Kemaluan BerbuluWanita Dengan Kemaluan Berbulu atau Polos yang Lebih Disukai Pria?,- Ada wanita yang mempunyai rambut yang lebat ada juga wanita yang mempunyai rambut tipis, namun untuk rambut “atas” tentunya wanita sudah mengetahui bagaimana model yang disukai lelaki dan bagaimana yang tidak. Namun berbeda dengan rambut “bawah” (bulu kemaluan) yang tentunya masih tabu di bicarakan, apakah rambut kemaluan yang lebat dan berbulu atau yang gundul, polos tanpa bulu yang di sukai pria dalam tanda kutip “suaminya”?

Wanita Dengan kemaluan Berbulu atau Polos yang Lebih Disukai Pria? Hal tersebut memang seringkali masih menjadi pertanyaan dikalangan kaum hawa untuk membuat pasangannya merasa puas dan tidak pindah kelain hati.
Dan salah satu alasan lainnya yaitu rambut pada miss V (bulu kemaluan) terkadang bisa mengganggu kegiatan bercinta dengan suami. Tak heran, banyak wanita yang rela menggunduli bulu kemaluan mereka agar pasangan merasa nyaman dan tak terganggu saat berhubungan seks.

Beberapa orang mungkin beranggapan jika mempertahankan bulu kemaluan akan memberikan kenikmatan tersendiri saat bercinta. Benarkah? Sebuah studi dari Journal of Sexual Medicine menunjukkan jika kebanyakan pria lebih menyukai wanita yang bebas dari rambut kemaluan.

Para peneliti meminta 1.110 pria dan wanita usia perguruan tinggi tentang bagaimana mereka mempertahankan bulu kemaluan mereka, alasan di balik gaya rambut mereka, dan bagaimana mereka lebih menyukai pasangan mereka.

Hasilnya, 95% dari peserta telah memangkas rambut kemaluan mereka dalam empat minggu terakhir. Selain itu, setengah dari wanita dan satu dari lima pria mengatakan mereka biasanya tak mencukur bulu kemaluan mereka.

60 persen pria yang disurvei lebih suka istri mereka bebas dari rambut kemaluan. Sisanya, mereka menyukai pasangan yang memiliki beberapa rambut namun rapi. Ini menunjukkan jika pria nyatanya lebih suka dengan wanita yang tak ‘berbulu’ alias menggunduli bulu vagina. Biasanya, ada beberapa caya yang dilakukan, seperti mencukur sebagian, menggunduli atau dengan hair-removal. Namun pria tak peduli dengan hal itu.

“Hasil ini menunjukkan pola hair removal pada bulu kemaluan berkaitan dengan norma-norma gender dan mencerminkan bagaimana kecantikan ideal dapat bervariasi berdasarkan jenis kelamin,” kata penulis utama studi Scott M. Butler, Ph.D., MPH.

Beberapa wanita mengatakan mereka mencukur bulu vagina yang lebat karena akan membuat mereka merasa bersih dan membuat seks lebih nyaman. Metrotvnews.com

Miss V Berbulu Dirapikan atau Dibiarkan?

Pilihan pencukuran rambut kemaluan sebenarnya bersifat personal. Hingga kini fungsi nyata dari rambut kemaluan masih menjadi perdebatan. Pilihan untuk membiarkan rambut kemaluan tumbuh tanpa pencukuran tidak akan memberikan efek negatif bagi kesehatan, demikian pula dengan pencukuran rambut kemaluan.

Pengurangan jumlah rambut kemaluan sebenarnya tidak akan berpengaruh besar bagi kesehatan, namun metode pencukurannya lah yang dapat membahayakan kesehatan. Kondisi salon dan alat yang digunakan untuk pencukuran juga dapat menjadi sarana penularan infeksi yang akan meningkatkan resiko infeksi.

Yang Harus Diperhatikan Wanita Sebelum Mencukur

Saat ini telah tersedia berbagai macam metode untuk menghilangkan rambut kemaluan seperti waxing, laser, trimming, dan shaving; namun metode paling sering dipilih adalah pencukuran atau shaving. Saat Anda akan melakukan pencukuran rambut kemaluan, pastikan Anda menggunakan mata pisau yang baru dan tajam serta gunakan krim cukur sebelum pencukuran untuk  mempermudah pencukuran.

Penggunaan pisau cukur bekas akan meningkatkan resiko infeksi dan memperbesar trauma yang mungkin timbul. Saat pencukuran, gunakan satu tangan untuk meregangkan kulit dan cukur lah rambut kemaluan dengan tangan satunya yang bebas tanpa pemberian tekanan. Pencukuran sebaiknya dilakukan berlawanan arah dengan arah tumbuhnya rambut (dari bawah ke atas).  Terakhir, oleskan baby oil (minyak bayi) atau krim aloe vera (ekstrak lidah buaya) untuk menjaga kelembapan setelah pencukuran dan mengurangi resiko terjadinya iritasi dan peradangan.

Itulah sedikit artikel tentang “Wanita Dengan Miss V Berbulu atau Polos yang Lebih Disukai Pria?” semoga dapat menambah wawasan Anda ke depannya terimakasih….

 

 

Search on google:
Wanita dengan bulu kemaluan, vagina berbulu, miss v berbulu, kelamin wanita berbulu, pria lebih suka wanita berbulu atau tidak, cara mencukur bulu kemaluan, akibat bulu dibiarkan panjang, rambut kemaluan lebat, miss v montok berbulu, rambut bawah wanita, bagian bawah wanita berbulu.